Rabu, 18 September 2013

SURAT LAMARAN CPNS KEJAKSAAN 2013

Instansi Pemerintah yang agak sungkan saya masuki adalah Kepolisian dan Kejaksaan. Setelah lumayan kapok ke Polwiltabes untuk mengurus SKCK  http://cuapcuapyudhiza.blogspot.com/2013/09/skck-oh-skck-panjang-proses-dan-banyak.html saya juga sungkan memasuki kantor Kejaksaan (hehee...)

Setengah tahun yang lalu ketika pernah KP (Kerja Praktek) dibagian Pemdik BBPOM Kota Bandung dan kami dibagi tim untuk mengantarkan barang bukti dan melihat sidang kasus ke Kejaksaan, semua langsung saling menunjuk huehehe ga ada yang mau, padahal kami didampingi Staf Pemdik. Setelah hompimpah  (udah gede masih pake hompimpah, staf Pemdik hanya geleng-geleng melihat tingkah anak kecil kami, peace Pak :D) ternyata yang berangkat dua teman kami, saya langsung nyengir senang. Tapi pada akhirnya hari ini harus menginjakkan kaki ke Kejaksaan juga, untuk melihat contoh SURAT LAMARAN CPNS.

Kejaksaan Tinggi Jawa Barat
Jl. RE. Martadinata No. 54 Bandung  (022) 4239375

Bismillah....nginjekin kaki kesana, nanya Pak Satpam dibagian depan, diminta langsung masuk aja tanya informasi lewat Pintu Utama (glegh..langsung pucet hahaa... rame banget staf disana, ternyata pas baca2 lagi ada pelantikan, oalah...salah milih hari kayaknya :D).
Memberanikan diri nanya ke salah satu staf senior (tau senior darimana? rambutnya udah putih semua he..maaf ya Pak) kalau mau minta contoh surat lamaran CPNS kejaksaan dibagian mana, eeeh subhanallah si Bapak ramah hehee..langsung ilang rasa sungkan saya ke Kejaksaan dan ga jadi kapok.
Saya diminta ke BAGIAN FOTOKOPI yg ada dibelakang (arah parkir motor staf Kejaksaan). Sempat ragu tapi ternyata benar disana tersedia contoh surat lamaran CPNS :D makasih yaaa Pak

dan taraaaa inilah hasilnya, alhamdulillah :


Nah buat tmn2 yang membutuhkan juga, semoga bermanfaat dan semangat untuk verifikasi data tgl 23-26 september 2013 yaaa, smg sukses dan lulus, aamiin aamiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar